Selasa, 20 Maret 2012

leni's bDay

Hey, ini hari ulang tahun perempuan bernama LENI PRAMESTI yang notabene adalah sahabat baikku. Hahaha *pura-pura nggak kenal.
Waktu kuliah dulu aku sama Leni pernah bikin janji. Bakal beliin boneka kesukaan masing-masing yang super gede dengan harga yang sama. Jadi aku beliin Leni boneka kucing dan Leni beliin aku boneka ayam. Janji ini disaksikan boneka se rak di Ramayana. Sepertinya di amini juga *eh.
Dan janji itu kembali muncul di pikiranku saat mbak Ratna dengan baik hati mengajakku menyiapkan surprise untuk si gembul tersayang. Wah, mbak yang satu ini perhatian banget. Padahal selama ini aku nggak pernah kasih kado, hahaha. Bukannya pelit, tapi aku bukan orang yang pinter ngasi surprise kayak gitu. Nggak pinter milih kado. Lebih baik orangnya sendiri yang minta terus aku yang beliin -___- “ *ngaku pelit aja susahnya.
Pencarian boneka kucing untuk kado si Leni sempat mengalami kendala. Lebih tepatnya kendala financial karena aku lupa nggak bawa duit :P tapi tetep berangkat hunting. Kami nemuin dua kucing buat kado *eh. Yang satu boneka Garfield lumayan gede sama bantal Garfield. Karena kendala tadi akhirnya kami cuma liat-liat *nanya harga doank trus pulang :D. Maksudnya belinya besok.
20 Maret 2012
Jam makan siang, aku dan mbak Ratna langsung ngacir ninggalin si Leni tanpa pamit. Nyampe di tokonya untung si Garfield masih nongol di atas rak lengkap sama mata ngantuknya. Kayaknya udah nggak betah banget di toko itu, hehehe. Si Mbak penjaga tokonya lama pisan bungkus si kado. Nggak paham kalo perut kami udah karaokean. 15 menit sebelum jam masuk kami udah nyampe kantor lagi. Alhamdulillah masih ada waktu buat ishoma :D
Surprise berjalan sangat lancar sampe si Leni nangis terharu melihat teman-teman kantor ikut ngrayain ulang tahunnya. Dan si kado muncul, Leni tertawa sumringah melihat isinya.
“Selamat ulang tahun kawan, semoga panjang umur dan sehat selalu. Semakin lancar rezeki dan menjadi muslimah yang lebih baik. *cepet dapat pacar juga, hehehe”
ini Leni sama si Garfield. sayang nggak keliatan mukanya
Walaupun tanpa kue, tanpa lilin yang bisa di tiup dan kado yang tidak mahal, tapi menurutku berkesan *plak, kan bukan aku yang ulang tahun. Setidaknya ada yang bebeda denga tanggal 20 Maret tahun ini ya Len <3

Nb : katanya si Garfield mau dinamain ‘Gigi’. Terserahlah ya, yang penting rajin gosok gigi aja kalo gitu :D *nggak nyambung

4 komentar:

  1. makacihhhh diduth cyonk..,
    ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)

    BalasHapus
  2. samasama, sinisini kasi peluk cium :*
    ini ide mb ratna lho .. kalo aq kan g kreatif :D

    BalasHapus
  3. iya diduth..,
    tp SUREPRISEnya bkin ak nangezt"...,
    hehehehe,

    BalasHapus
  4. berarti surprisenya sukses, wkk

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...