Jumat, 05 April 2013

holiday : *part 1_plan for d'dress

30 Maret 2013

3 hari libur itu rasanyaaa.. amazing, hahaha. Lama gitu ga ngerasain libur panjang *halah. Nah, karena penyakit males di rumahnya lagi kambuh jadi 2 hari di habiskan untuk melancong :D

29 Maret ~ day 1

Awalnya ngrencanain mau ke JMP bareng Leni, Mb Daya, Buk Ro (Ibuknya Leni). Ternyata Buk Ro ga mau pergi hari Jum'at. Akhirnya berangkat berdua doang sama Mb Daya.

Karena belanja kali ini pake jadwal, jam 12 siang harus pulang soalnya Mb Daya langsung cuss ke Griya, jadi kita meng-efisiensi-kan waktu untuk melanjutkan misi awal yaitu ngelengkapi bahan long dress+blazer buat aku & bahan kebaya buat desain lombanya Mb Daya.

Berangkat jam setengah 9 dan nyampe JMP toko tujuan masih tutup *omagaaa.. . Jadinya ke kfc dulu sarapan :D . Dan baru kali ini jadi pelanggan kloter pertama. Kfcnya masih siap-siap, masih belom nyalain lampu service desknya itu kita udah nangkring aja di deretan 3. Hahaha

Selesai makan naik ke lantai 2, muter-muter beli ini itu keluar-masuk toko. Gini bersyukurnya punya temen ngerti kain & jago desain baju, di jelasin nama kain, di pilihin bahan yg cocok, di gambarin model bajunya, dan semoga aja mau njahitin juga, hahaha *ngelamak.

Oke, sesi belanja berakhir tepat pukul 12. Perjalanan berangkat-pulang lancar jaya tanpa macet di Jembatan Branjangan, alhamdulillah. Lets see.. gimana hasil long dress karya Mb Daya..

ini bahan long dressnyaa, cantik yaa :)

*melancong day 2 di lanjut di post berikutnya yaa..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...