Rabu, 16 Mei 2012

mari kita ' M O V E O N '


Terima kasih nasehatnya, kawan. Kamu buat aku semangat lagi buat ngelupain dia. Bismillah aku yakin kali ini aku bisa. Dan aku yakin kamu juga bisa ngelewati masa sedih kamu. Kita sama-sama berjuang, ya. Masih banyak yang lebih baik dari masa lalu kita.
Aku salut sama kamu, kamu lebih berhasil daripada aku. Kamu inget apa yang kita omongin di taman setahun yang lalu. Kalo kita bakal move on. Kita nggak akan inget-inget lagi orang menyedihkan di hidup kita, kita janji bakal jadi cewek yang lebih kuat. Tapi nyatanya, cuma kamu yang bisa ngerealisasiin omongan kamu. Aku masih tetep berputar di orang yang sama, gitu-gitu terus. Menyedihkan memang, tapi aku sebenarnya juga nggak mau. Mungkin karena niatku kurang kuat, usahaku kurang besar atau karena harapanku ke dia masih sangat besar. Aku juga tidak tahu.
Tapi kali ini aku lelah kawan. Tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Hmm…habis gelap terbitlah terang, habis galau terbitlah move on. semangatt.

“I hope you live a life you’re proud of. If you find that you’re not, I hope you have the strength to start all over again.”  - F. Scott Fitzgerald, The Curious Case of Benjamin Button

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...