Kamis, 14 Juni 2012

the day..


Tanggal 10 Juni, jam 10 malam lewat 10 menit

You rock ma, by ♥ makasi penjelasannya malam ini. Walau bikin aku galau tapi setidaknya mengurangi kebingunganku. Suka banget sama kata-katamu, “orang suka nggak tahu kenapa (alasannya)”. Aww.. aku juga kayak gitu, hahaha. Kamu yang pertama bilang kayak gitu, tau nggak. Dan itu yang bikin aku suka
hope u always be like this to me :*

2 komentar:

  1. wah, aku suka nih baca masalah remaja gini :) hehe :D mampir ke blog aku yah

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...