Selasa, 30 Oktober 2012

MV Grenade by Bruno Mars


Gzzz.. video ini bikin ikut geregetan sama model cewek di videonya. Rasanya nyesek banget, yg lihat aja kasian sama Om Bruno yg udah susah-susah bawa piano ke tempat si cewek, eh.. dianya malah asik pacaran sama cowok lain *lempar bom molotov buat si cewek. Segitu besar pengorbanan Om Bruno, sampe-sampe rela nabrakin diri ke kereta api yg lagi melaju. Hiks.. T.T
Buat yg lagi melo goslo, galau akut dan patah hati, sebaiknya jagan liat mv ini. Takutnya makin nangis ngejer di pojokan :) bisa banjir dadakan dong *bercandaa. Yg belum tahu liriknya, bisa di cek di postingan ini
 
Oiya.. ini juga nemu mv yg versi cartoon dari sini.. cekibrot yook

video

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...