Jumat, 02 November 2012

midnite ♥

23 Oktober 2012

Alhamdulillah.. akhirnya keturutan juga nonton bareng Pandaa :') sempet galau mau nonton Premium Rush apa Looper. Secara lagi demen sama yg namanya Josh Gordon-Levitt :). Tapi si Pandaa uda duluan nonton Premium Rushnya, gak asik dong ya kalo ngulang lagi. Jadilah kita pilih film Looper.
Galau sesi kedua, aku pulang kerja jam 16.30. Kalau maksa nonton yg jam 19.15 takut Panda nggak nyampe jemput aku. Akhirnya kita pilih yg jam 21.35 :) the last session.

Nyampe TP langsung capcus ke XXI beli tiket. Turun lagi ke lantai UG, nyari KFC :) lagi pengen Yakiniku soalnya, heheh. Masi sempet masuk Gramedia lihat-lihat buku. Alhamdulillah buku yg dicari dari sebulan yg lalu udah ada. Yap.. buku mbah Sudjiwo Tedjo yg judulnya Jiwo J#ncuk ini sudah kosong lamaaa banget di toko-toko buku, pfiuhh. Masuk studio kirain yg nonton dikit, soalnya pas beli tiket tadi cuma ada 2 orang temennya. Alhamdulillah ramee.. ada segerombolan remaja di pojokan :) hayohayoo.. ngapain kojom2.

About the film.
Nonton midnite = ngantuk. Jadilah Pandaa doang yg ngikutin cerita filmnya sampe akhir. Aku uda ketiduran dari pertengahan sampe menjelang akhir film, heheh. Etapii.. masih sedikit ngeh kok kalo di tanya :) jalan ceritanya bagus sih, aktingnya juga oke. Sayang terlalu mbulet menurutku, agak susah di mengerti untuk orang-orang lemot sepertiku, heuu..

Well, seenggaknya ada kenangan bela-belain nonton Josh Gordon-Levitt sampe segitunya. Makasi ya Pandaa.. uda dijemput, ditemenin, dianterin pulang jugaa, heheh ♥


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...