Jumat, 12 April 2013

holiday : *part 2_WISID

30 Maret ~ day2

Yuuukk.. mari di lanjut cerita liburannyaa. Walaupun ga jauh yg penting bisa ngrefresh otak. Fufufu..
Keesokan hari setelah postingan kemarin. Sebelumnya udah ada omongan pengen ke Dalegan bareng Pandaa, tapi baru bisa terlaksana liburan kali ini. Yuhuu.. mari ke pantai :D

Perlu di ingat, penting di lakukan persiapan sebelum mbolang. Terlebih kalo belum tau rute & medan tempat yg di tuju. FYI, aku sama Pandaa sama-sama belum pernah kesana dan sampai di perjalanan kita juga belum ngeh harus kemana selain tau kalo rutenya lurus aja sampe Panceng, hahaha. Googling & tanya sama yg pernah kesana sangat membantu.

Cuss berangkat jam 9 pagi, lewat Bungah dan aku baru tau.. ternyata ini toh Jalan Daendels, wkk *kemana ajaa beb. Btw, yg membangun ini jalan kan rakyat, kenapa di namain pake nama penjajahnya ya?? bingung. Perjalanan mulus sampe tujuaan.. *jalannya lurus doang sampe nemu plakat WISID :D

Tiket masuk dewasa Rp 6.000/kepala dan Rp 2.500/sepeda motor. Oalaaah.. begini yg namanya Pantai Dalegan, pasirnya putih, ada yg nyewain tikar, ban pelampung, bebek-bebek'an, jual layangan, ikan asap, banyak warung penjual makanan juga. Kita naik bebek-bebek an di sana, hahaha. Mahal ya, setengah jam Rp 25.000 *beneran mahal gak si :D . Beli degan juga, walau di kasi yg uda mendekati kelapa. Dan foto2 pastinyaa, uhuuuyy.




Hmm, sayang perhatian pemkab untuk wisata ini sepertinya kurang. Fasilitas bermain seperti flying fox tidak bisa di gunakan, juga kurang pengawasan untuk pengunjung di bawah umur yg melakukan hal kurang sopan.

Monggo dikunjungi bila ingin berenang di pantai. Merasakan semilir angin laut sambil tiduran di bawah pohon, atau membuat istana pasir. Rekreasi keluarga dg biaya terjangkau.

2 komentar:

  1. wihh asiknya ke pantai:D
    hey i've already followed you,mind to
    follow me back? thanks cantik:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hello dear :) makasi kunjungannya..
      iya nih, pengen sekali-kali jadi anak pantai *halahhalah.

      okee, ditunggu bw-nya lagi yaa.. gomawo *bow

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...