Sabtu, 26 Januari 2013

⊙o⊙ galau again

Galau akut adalah ketika pengen mie ayam lembu, bakso, pangsit, kebab, batagor kampus, chicken teriyaki, chicken burger, susu stmj cak Upik, es krim, sama stoberi milkshake tapi gabisa terealisasi karena perut uda kekenyangan dan kondisi dompet lagi lemes-lemesnya (>へ<) *kapan gajiaaan kakaa *yg dipikirin makanan doang (´∇ノ`*)ノ

Heuu.. dengan keadaan gawe yg lagi ruwet semrawut gini rasanya tanggal 31 makin lamaa ajaa *kirimin daku paket isi duit dong  (×_×;)fufufu

Tetep bersyukur.. inget pengajian Ustadz YM, minta sama Allah, yg banyak juga gapapa. Beliaunya ga pelit kok pasti di kasih ヽ(^。^)/ Amin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...