Rabu, 02 Januari 2013

Habibie & Ainun film ♥

30 Desember 2012

Akhirnya bisa main sama Pandaa nonton film Habibie Ainun. Kereeeeeeeeeeeeenn filmnyaah. Sukses nangis-nangis di bioskop \(´ー`)┌  lebay yah, temen-temenku nonton ga ada yg nangis. Tapi so whatlah, nangis ya nangis aja. Wong filmnya emang mengharukan menurutku *cari pembelaan. Kalo kata Pandaa sih soalnya aku nonton sama dia, ga sama Leni & Cece. Aaakk .. syediih. Soalnya kalo mainnya sama Pandaa gada foto-fotonya sama sekali *lempar monitor PC.

Baiklah, mari dibahas filmyaa. Ini review tentang film Habibie & Ainun, monggo di cek di sini. Ini trailer filmnyaa
 

Akting Reza Rahadian di sini teopeh begeteh, asli mirip dari cara jalannya, bicaranya, gesturenya sama Pak Habibie. Ngfaaannss  \(≧∇≦)/ . Oyaa.. mbak BCL juga ngisi soundtrack buat film ini lho, judulnya Cinta Sejati

Moment paling ngena itu saat Pak Habibie nangis di hanggar sambil ngelus pesawat gatotkaca N250nya. Banyak waktu untuk keluarganya terbuang demi tercapainya misi membuat 'truk terbang' ini, namun akhirnya hanya dibiarkan berdebu. So sad.

Buat yg suka film-film model Romeo & Juliet, film ini 'WAJIB NONTON' . Seperti kata Pandaa, harus liat yg genrenya begini-begini biar keliatan romantis, hahaha

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...