Kamis, 30 Mei 2013

hashh

Ini sudah minggu ke-6, dan belum ada telepon/sms nanyain aku sama sekali. Apa mungkin terlalu sibuk? Atau sakit? Atau mungkin ada kata-kata ku yang menyinggung sehingga beliau marah? Ya, terakhir pembicaraanku dengan beliau memang kurang menyenangkan. Di pikiranku, kebaikan yang di sampaikannya itu menjengkelkan, seakan merampas hak ku untuk gembira. 

Sering aku mengabaikan hal ini, mencoba positif. Tapi saat hati sedang kacau pikiran jadi ngelantur kemana-mana. Dan lagi, perasaan terbuang seperti ini datang lagi. Kepala jadi sibuk mereka-reka hubungan antara kejadian menyebalkan yang ini dan yang itu.

Dan beginilah sekarang, 6 minggu terlewat tanpa ada usahaku untuk bertanya kabar duluan, saling diam. Aku sengaja, memang. Aku ingin tahu.. apa aku masih bagian dari keluarga?

"They'll probably skip over the parts about me, but that's all right. I'm still in it." – Eeyore @disneywords

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...