Kamis, 20 Oktober 2011

part4 : gambar buram yang menyenangkan ♥

Senang sekali rasanya, ternyata kau masih peduli padaku. Entah kau sengaja membuka profil jarsosku atau hanya kebetulan tahu. Kau bilang bahwa avatarku bagus. Mungkin itu hanya basa-basi, karena aku tahu kalau sebenarnya jelek.
Aku memasang avatar yang tidak jelas dilihat. Hanya gambar manusia yang ku crop separuh lalu ku edit hingga berwarna hitam. Memang tidak enak dilihat, tapi itulah tujuanku. Menyembunyikan diri dari manusia-manusia yang merecoki kehidupanku saat ini. Mungkin mereka menganggap sepele, tapi apa yang mereka lakukan membuatku semakin bersikap antipati padanya. Lagipula orang itu sepertinya juga mencurigakan.
Dan avatarmu, avatar yang juga sama tidak jelasnya denganku. Hitam dan tak nampak, tapi aku suka. Padahal hari sebelumnya kau memasang gambar narsismu di pulau Dewata. Hmm, aku jadi ingat saat aku memasang gambarku yang sedang cemberut. Sudah jelas bahwa itu jelek, tapi kau bilang kau suka. Senangnya saat itu.
Lovii, sebenarnya apa sih yang ada di otakmu. Ada aku-kah di sana ?
  loviilovv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...