Kamis, 20 Oktober 2011

part5 : siang yang bahagia ♥

Siang ini kau mengirim pesan mengajakku pergi ke tempat perbelanjaan besar di kota. Kau bilang ingin melihat launching product elektronik favoritmu. Sebenarnya aku ingin sekali, tapi sayang aku tak bisa. Berurusan dengan pegawai administrasi yang tak kunjung selesai menjadi penyebanya. Belum lagi sikapnya yang agak judes membuatku semakin kesal. Tak ku sangka kau berkata ingin tetap mengajakku dan bersedia menungguku hingga selesai walau itu artinya kau akan telat menghadiri acara itu.
Jam sudah menunjukkan pukul 13.00, bergegas aku meninggalkan kantor administrasi dan berjalan ke luar gerbang. Kau bilang kau menunggu di seberang jalan. Dengan senyum cerah aku menyambutmu yang terlihat lesu.
“Maaf ya nunggu lama, kita jadi pergi ?” tanyaku membuka percakapan.
“Nggak deh, kapan-kapan aja. Makan yuk” ajakmu. Aku hanya mengangguk mengiyakan. Dan seperti biasa, selalu tak ada tempat pasti yang akan dituju. Berputar-putar hingga akhirnya berhenti di kampung makanan.
“Makan bakso ta ?” tanyamu menawariku. Untukku makan seporsi bakso sudah cukup mengenyangkan, tapi untukmu ?
“Kamu mana kenyang makan bakso, nasi aja deh” jawabku.
“Nggak papa, ntar lapar ya makan lagi. ” katamu sambil menghampiri pedagang itu.
Dan siang ini, siang yang ku kira akan menyebalkan ternyata menjadi siang yang bahagia. Aku berharap waktu bisa berhenti sejenak dan membiarkanku menikmati saat-saat seperti ini bersamamu.
loviilovv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...