Minggu, 23 Oktober 2011

Best Friend

Kemaren dapet sms dari temen deketku. menurutku isinya bagus. Kata-katanya sederhana, tapi maknanya dalemm banget. Hehhe
Gini nih bunyi smsnya :
sahabat adalah orang yang mau memahami saat kita berkata
" aku lupa "
Menunggu saat kita berteriak
" tunggu aku "
menangis bersama saat kita mengadu
" aku diputusin pacarku "
tidak punya dendam saat kita bilang
" banyak omong, lu "
selalu membantu saat kita meminta
" bantuin, dong "
dan masih bisa tersenyum  saat kita bilang
" males aku sama kamu "
Saat aku baca sms itu, rasanya inget sama semua temen-temenku. Sama semua hal yang pernah dilakuin bareng-bareng. Belanja rame-rame sambil cekikikan kalo lihat barang aneh, ngasih komen-komen nggak penting, makan siang bareng di kelas, ngedumel kalo dikasih tugas setumpuk. Hahha

Dan yang pasti, sifat nakal dan jail yang ngga ketulungan, saling musuhan tapi pasti baikan lagi. Darah muda bangetlah pokoknya, hahha.

Rasanya pengen peluk mereka satu-persatu sambil bilang, " makasih ya, kamu uda ada di hidupku "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...